Senin, 27 Januari 2014

Belle du Seigneur (2012)

Belle du Seigneur (2012)
Produksi : TNVO Delux Productions , BDS
Pemain : Jonathan Rhys Meyers , Natalia Vodianova , Marianne Faithfull , Ed Stoppard
Sutradara, penulis skenario : Glenio Bonder , bebas terinspirasi oleh novel karya Albert Cohen
Produsen : Thierry de Navacelle , Jimmy de Brabant
Produser eksekutif : Bob Bellion , Herve Clerc , Glenio Bonder , David Rogers , Jason Garret
Fotografi : Eduardo Serra
Desainer produksi : Christina Schaffer
Desainer kostum : Magdalena Labuz
Musik: Gabriel Yared
Editor : Philippe Ravoet
Sales : Stealth Media Group

Sinopsis Film Belle du Seigneur (2012)

Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama. Novel ini diisi dengan perenungan panjang tentang keinginan , obsesi , musik , seni, sastra dan apa artinya menjadi orang Yahudi di tempat di mana orang-orang Yahudi akan segera dimusnahkan dalam skala besar , dengan sebagian besar dari drama terjadi di dalam pikiran karakter ' . Jadi sementara Belle du Seigneur tidak berarti teks yang mudah untuk menyingkat dan beradaptasi menjadi film 100 menit , Bonder keliru memilih untuk berkonsentrasi pada trysts kamar tidur aneka antara Solal dan Ariane , mengubah Cohen sangat mempengaruhi prosa menjadi melodrama R-rated yang hanya bisa dilakukan oleh penampilan luar biasa dari lead -nya .

Namun pemain masih jauh dari sampai dengan tantangan , dengan Rhys Meyers menawarkan sebuah kinerja satu - catatan berat merenung , dan Vodianova mampu memainkan satu adegan meyakinkan , dialog nya sering post- disinkronisasi tetapi tidak ada yang lebih cocok untuk itu , sementara aksen berat Slavia dia tidak pernah dibenarkan oleh narasi . Pemain pendukung termasuk Marianne Faithfull sebagai Ariane itu . . . er , pelayan setia , Ed Stoppard ( The Pianist ) sebagai seorang lemah dan benar-benar suami menyadari , dan mantan menteri Prancis Jack Lang dalam penampilan cameo - sedikit terutama lucu casting latar belakang .

Bintang-bintang yang menarik , setidaknya , dikelilingi oleh lebih menarik lokasi Italia dan Swiss - termasuk Liga asli markas Bangsa-Bangsa di Jenewa - yang ditangkap dalam komposisi layar lebar megah oleh DP Eduardo Serra ( Harry Potter dan Deathly Hollows ) . Mendampingi semua pengaturan yang indah adalah skor yang rimbun oleh Gabriel Yared ( A Royal Affair , The Talented Mr Ripley ) , yang digunakan berulang-ulang dan tanpa henti , tetapi tidak pernah bisa benar-benar mengkompensasi kurangnya semata-mata emosi pada layar .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar