Jumat, 31 Januari 2014

Friday the 13th (2013)

Friday the 13th (2013) | Chris beranggapan jika berani berkemah di Crystal Lake, maka perasaan teror itu akan hilang dengan sendirinya. Sayangnya gadis tersebut tidak menduga bahwa Jason (Richard Brooker) sebenarnya masih hidup dan berkeliaran di hutan dekat danau tersebut. Sementara itu, dua anggota kelompok perkemahan Chris yang pergi ke kota, terlibat pertengkaran dengan sekelompok geng sepeda motor. Gara-gara pertengkaran itu, kelompok geng sepeda motor itu marah dan berniat memberi pelajaran kepada kelompok Chris.

Tetapi sebelum niat kelompok geng sepeda motor tersebut terlaksana, Jason mendahului menemukan mereka. Rupanya Jason marah karena ketenangannya sekali lagi terganggu. Akibatnya sudah dapat dibayangkan bahwa terjadi pembantaian yang mengerikan terhadap kelompok geng motor itu. Semua anggota geng itupun satu per satu jatuh menjadi korban Jason yang kali ini mengenakan masker pelindung pemain hoki untuk menutupi wajahnya. Tidak hanya itu, para anggota kelompok Chris pun menjadi sasaran Jason.

Akankah Chris sekali lagi lolos dari keganasan Jason seperti yang pernah dilakukan sebelumnya? Benarkah tidak seorang pun dapat menghentikan keganasan monster itu? 

Lihat Friday the 13th (2013) Full Movie Dibawah ini : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar