Selasa, 28 Januari 2014

The Concubine (2012) 18+

The Concubine (2012) 18+ | Bioskop 35 | Nonton Film Online
Tanggal Rilis : 06 Juni 2012 (Korea)
Genre : Drama | Romence
Pemain : Eun-ji Jo, Yeo-Jeong Jo, Dong-wook Kim, Min-jun Kim
Durasi : 2 Jam 02 Menit

Sinopsis The Concubine (2012) :

“Apakah yang akan terjadi jika seorang pria bertemu dengan seorang wanita yang sudah memiliki pasangan dibawah situasi yang tidak biasa?” Tentu saja sebuah sebuah kisah cinta segitiga yang rumit dan akhirnya bisa menjadi sebuah ironi kenyataan dimana salah satu tali kasih yang ada itu harus terpenggal. Jawaban ini coba dituangkan oleh Kim Dae-seung.

The Concubine memulai kisahnya dengan 2 (dua) orang pemuda Seong-won (Kim Dong-wook) dan Kwon-yoo (Kim Min-joon) sedang berburu rusa di tengah hutan, entah karena kurang mahir dalam memanah sasarannya Seong-won malah terjatuh dari kuda yang ditungganginya, sementara Kwon-yoo berhasil memanah tepat pada sasaran yakni si rusa tadi. Karena hasil buruannya malah dinikmati oleh Seong-won,
marahlah Kwon-yoo. Amarah ini kemudian terpendam karena kehadiran Hwa-yeon (Jo Yeo-jeong) dimana kedua insan ini sebelumnya sudah menjalin kasih. Melihat betapa cantiknya Hwa-yeon terpikatlah Seong-won. Setibanya di kerajaan, Seong-won meminta ijin kedua orang tuanya agar direstui perjodohannya. Ternyata tidak semudah yang dibayangkan olehnya karena si ibu, Dae-bi (Park Ji-young) mengatakan Hwa- yeon adalah anak pejabat kelas rendahan yang kedudukannya tidak sederajat sehingga tidak pantas masuk dalam kalangan istana. Namun apalah artinya seorang anak raja kalau tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Mendengar kabar kalau Hwa-yeon akan dijadikan selir, sepasang kekasih ini Kwon-yoo dan Hwa-yeon mencoba untuk kawin lari dengan cara melarikan diri ke tempat terpencil. Sayang di pagi harinya para pengawal kerajaan menemukan keberadaan mereka berdua. Dan, Hwa-yeon berhasil dibawa ke kerajaan untuk dijadikan selir. Sementara Kwon-yoo supaya tidak bisa mengejar dan mendekati Hwa-yeon, dikebirilah dirinya oleh ayah dari Hwa-yeon-yang memang seorang petugas kerajaan.

Lima tahun kemudian Seong-won memiliki seorang putra sekaligus calon pewaris tahtanya dikemudian hari. Kisah ini pun mulai berkembang ketika ayahanda (baginda raja) Seong-won meninggal dunia secara misterius. Untuk mengisi kekosongan tahta kerajaan dipilihlah Seong-won sebagai pengganti posisi Raja dengan catatan ibunya mendampingi dari belakang tahta. Namun, kebijakan ibu suri yang selalu berada dibelakang dan memberi keputusan akhir, membuat Seong-won sangat marah karena menganggap dirinya sudah dewasa , termasuk ketika suatu saat istrinya meminta dirinya untuk membebaskan salah satu tahanan pemberontak ternyata tidak dikabulkan oleh ibunya. Problema yang terjadi didalam kerajaan makin bertambah rumit dengan kehadiran Kwon-yoo yang kini menjadi seorang kasim yang memiliki rencana balas dendam sampai adanya konspirasi untuk meracuni sang raja, Seong-won.

FILM SEMI 18++ (Anak Dibawah Umur Dilarang Nonton)

The Concubine (2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar