Rabu, 22 Januari 2014

Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard (2013)

Die Hard 5
Sutradara : John Moore
Produser : Alex Young
Penulis Naskah : Skip Woods
Pemain : Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch, Yulia Snigir, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, Anne Vyalitsyna.
Genre : Action 
Tanggal Rilis : 14 Februari 2013
Studio : 20th Century Fox


Film yang disutradarai oleh John Moore ini mengambil lokasi syuting di Rusia. Kalau di film Die Hard 4, McClane mempunyai seorang putri, di film kelima ini John McClane mempunyai seorang putra. Pasti bingung kok bisa?. Untuk mengetahui jawabannya, ditunggu saja tanggal mainnya.

Diceritakan, John McClane akan menemui dan membantu putranya yang bernama Jack McClane di Moscow, Rusia. Jack McClane sendiri adalah seorang agen rahasia CIA yang terlatih yang berusaha menghentikan pencurian persenjataan nuklir yang dilakukan oleh komplotan teroris.

Di bawah tekanan dan ancaman para teroris Rusia yang berusaha menangkap mereka, duo McClane ini berusaha untuk melawan dan menghentikan kejahatan teroris tersebut.

Seperti kata pepatah "buah apel yang jatuh tak jauh dari pohonnya", Jack McClane sendiri memiliki sifat yang kurang lebih sama dengan ayahnya, bahkan aksi ketangguhan dan kenekatan sosok John McClane pun menurun ke anaknya. Keduanya pun akan dihadapkan pada adegan action penuh ledakan di dinginnya cuaca Rusia yang mematikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar