Selasa, 28 Januari 2014

Honeymoon (2013)

Honeymoon (2013) | Bioskop 35 | Nonton Film Online
Sutradara : Findo Purwono Hw
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Diana Ali Baraqbah
Pemain : Shireen Sungkar, Al Fathir Muchtar, Nino Fernandez, Sylvia Fully R, Ardina Rasti, dan Wakid Khalid
Genre : Drama, Komedi
Produksi : Starvision
Tanggal rilis : 5 Juni 2013

Sinopsis Film Honeymoon (2013)

Setelah dikhianati oleh Zevana yang seorang artis dan model terkenal, membuat seorang pengusaha sukses bernama David berinisiatif mencari pendamping hidup yang masih suci untuk dijadikan seorang istri idaman. Akhirnya David menemukan gadis yang dia cari bernama Farah, dan menikahinya.

Malam pertama yang indah yang dinantikan oleh David berubah menjadi malam yang menakutkan bagi Farah. Ia belum siap menjalankan hubungan intim sebagai suami istri. Tanda-tanda kehamilan Farah yang terlihat membuat sang mertua yang sangat mendambakan seorang cucu itu segera memeriksakannya ke dokter. Ibu David kaget mengetahui menantunya tersebut masih perawan

David dan Farah akhirnya pergi berbulan madu. Namun, keindahan tempat wisata dan romantisnya bulan madu tak mampu membuat ketakutan Farah pergi. Ternyata Farah mengidap suatu penyakit akibat trauma masa lalu. Batin Farah pun semakin tersayat ketika mengetahui bahwa suaminya berada di sebuah hotel bersama wanita lain. Merasa dikhianati, Farah memutuskan untuk bercerai dari David.

Honeymoon (2013)

3 komentar: