Rabu, 22 Januari 2014

Don The Chase Begins Again (2006)

Sutradara : Farhan Akhtar
Jenis Film : Film Action
Tahun Rilis (2006)
Artis : Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan, De Silva, Kareena Kapoor


Film ini mengisahkan gembong narkoba india bernama singhania yang bermarkas di  kuala lumpur, Malaysia. Dalam perjalanannya kaki tangan singhania yaitu Don mengalami luka parah akibat penangkapan yang dilakukan polisi anti narkoba bernama De Silva. Namun De Silva merahasiakan Don dari teman-teman kepolisiannya dan De Silva memilih menyembunyikan Don yang koma di rumah sakit. Hingga pada akhirnya De Silva menemukan Vijay yang seorang penyanyi dengan wajah mirip seperti Don.
  
Kemudian anda akan melihat adegan dimana saat De Silva (Boman Irani ) meminta Vijay menyusup ke markas singhania dengan berpura-pura menjadi Don. Namun agar Vijay mau menerima permintaan De Silva itu. Maka De Silva pun menawari Vijay dengan pembiayaan pendidikan untuk anak adopsi Vijay bernama deepu. Dan Vijay pun setuju untuk menyusup ke markas singhania sebagai Don. Dalam film ini, sutradara Farhan Akhtar menampilkan 2 tokoh dengan satu actor yang sama. Dimana actor Shah Rukh Khan harus berperan sebagai Don dan Vijay. Selain itu anda juga akan melihat aktris Priyanka Chopra berperan sebagai Roma yang merupakan anggota sesama mafia narkoba singhania.
  
Dalam film ini Roma (Priyanka Chopra ) yang merupakan teman Don malah sedang merencanakan pembalasan dendam terhadap Don. Lantaran Don telah membunuh kakak Roma yaitu Ramesh dan tunangan Ramesh yang bernama kamini (Kareena Kapoor).  Di bagian cerita yang lain anda juga akan melihat bahwa Vijay sedang mencari informasi tentang segala hal yang berhubungan dengan praktek narkoba dari jaringan mafia narkoba bernama singhania. Setelah mendapat banyak informasi terkait dengan jaringan mafia narkoba singhania. Maka Vijay langsung melaporkan semuanya pada De Silva untuk segera melakukan penangkapan terhadap singhania.
  
Sutradara Farhan Akhtar rupanya juga menampilkan adegan film yang tak disangka oleh penonton. Dimana dalam adegan Roma yang memiliki dendam dengan Don tak mengetahui jika Don yang ia benci ternyata adalah Vijay yang seorang penyanyi. Dalam proses pembalasan dendam, Roma sedikit menaruh hati pada Don yang aslinya adalah Vijay. Karena sebelumnya Roma telah mengenal lama Don yang merupakan teman sesama anggota singhania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar