Kamis, 30 Januari 2014

The Notebook (2004)

The Notebook (2004)
Director: Nick Cassavetes
Writers: Jeremy Leven (screenplay), Jan Sardi (adaptation), 1 more credit »
Stars: Gena Rowlands, James Garner, Rachel McAdams | See full cast and crew 

Film ini dibuat berdasarkan novel karya Nicholas Sparks dengan judul yang sama. Sebuah kisah cinta klasik. perbedaan status sosial, perbedaan jarak, perbedaan sifat sangat lekat dengan cerita cinta mereka. Tapi dibalik semua perbedaan itu mereka punya satu kesamaan.  Mereka saling mencintai satu sama lain!!
he, kalau melihat cerita mereka aku jadi teringat antara seseorang dengan seseorang :D

Ada banyak momen momen yang memorable di film ini, sepertinya tak berlebihan kalau banyak yang bilang kalau film ini adalah drama romantis terbaik yang pernah dibuat. Sangat cocok untuk ditonton bersama pasangan.. eh, tapi.. film ini mendapat rating PG-13, artinya agak banyak menampilkan adegan adegan yang cukup vulgar. Sepertinya terlalu "berbahaya" kalau hanya ditonton berdua bersama pasangan jika belum halal. hehehe.. :D

Film ini menyajikan twist ending. Meskipun sebenarnya aku sudah bisa menebak endingnya, he.. tapi tetap akan terasa sweet dan romantis :) kalau kebetulan berasa kena di hati, jangan ragu untuk meneteskan air mata ya..

Adegan yang cukup memorable menurutku adalah ketika Noah mengajak Allie naik perahu di danau, menyaksikan sekumpulan angsa yang sedang berenang, tiba-tiba saja hujan turun.. dan merekapun berciuman. Adegan yang masuk dalam 10 ciuman terbaik sepanjang masa.

Film The Notebook akan memberikan gambaran pada kita tentang cinta dan logika. Pilihan antara Kemapanan dan kenyamanan. Dan yang paling utama adalah tentang kekuatan cinta. Kekuatan luar biasa yang bisa mengubah hidup manusia.

Hey.. apa aku melewatkan cerita tentang rumah? atau tentang Alzheimer? hmmm.. tonton sendiri aja deh fimnya :) aku lagi malas cerita terlalu banyak. hehe

Full Movie The Notebook (2004)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar