Kamis, 30 Januari 2014

Rush (2013)

RUSH (2013) adalah sebuah film balapan yang di perankan oleh beberapa selebritis ternama, seperti Chris Hemsworth sebagai James Hunt, Daniel Brühl sebagai Niki Lauda, Olivia Wilde sebagai Suzy Miller, Natalie Dormer sebagai Gemma, Alexandra Maria Lara sebagai Marlene Knaus, Christian McKay sebagai Alexander Hesketh, Sean Edwards sebagai Guy Edwards, Martin J Smith sebagai Jody Scheckter dan Rob Austin sebagai Brett lunger. Film ini akan di liris pada pertengahan bulan ini. Perlu di ketahui jika film ini di sutradarai oleh Ron Howard dan ditulis oleh Peter Morgan tentang Formula Satu musim 1976. Fim ini bercerita tentang  persaingan antara driver James Hunt dan Niki Lauda.

Secara singkat sinopsis film Rush bercerita tentang balapan Grand Prix mengalami kecelakaan pada tahun 1976 di Jerman, Niki Lauda pembalap Formula telah  kembali menghadapi saingannya yaitu James , ini bertujuan untuk mengejar mereka dari Kejuaraan Dunia pada tahun 1976, tepatnya di Fuji di Jepang . Film ini yang menggunakan setting lokasi  di negara Inggris , Jerman dan Austria. Film Rush memberikan dampak yang baik kepada para penonton, ini karena terdapat pesan-pesan moral dalam film ini. Penasaran bukan dengan film ini? Tenang saja, nantikan segera kehebohan dari film ini, karena film ini akan segera tayang pada tanggal 13 September 2013, di di seluruh bioskop di dunia.

Bagi para pecinta film aksi dan gemar dengan dunia balap, tentu sudah tidak sabar untuk menantikan fim ini. Rush sanggup menampilkan adegan yang sangat menantang, sehingga tidak heran jika film ini banyak di tunggu oleh para penonton.


Rush (2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar